Latest Entries »


Perkakas ‹ ceritapanazzz — WordPress.


Hari itu perasaan gua kesel banget, karena tadi sore, gua di telpon nyokap, disuruh jemput pembantu gua yang di pinjem sama tante gua selama 3 hari (karena tante ada pesta jadi biar ada yang bantuin)…huuuuh..gua dah bayangin, pasti macet banget nih jalanan…karena ini pas long weekend…
segera setelah gua pulang kantor, gua langsung cabut kerumah tante gua yang kebetulan deket sama kantor gua di daerah cempaka putih..sampai disana, basa basi sebentar, gua langsung cabut deh, berdua dengan pembantu gua…karena takut jalanan bertambah macet…
oh iya…pembantu gua bernama nani..umurnya sekitar 26 tahun, asal dari cianjur..gak terlalu tinggi, tapi bodynya lumayan berisi…dan kulitnya putih…
dan seperti yang gua duga…pas masuk jalan tol cempaka putih menuju bogor..jalanan sudah macet…banget..yah dari pada bete..gua ajak ngobrol deh si nani pembantu gua..
“nan…kamu ngapain aja di rumah tante…? tanya gua..
“bantuin ibu masak mas..”jawab nani..
“wah pasti capek banget yah?” tanya gua lagi…
“yah..sudah biasa kok mas” jawab nani…
lalu timbul keisengan gua…lalu gua tanya lagi…cape tapi gak lemes kan he he..tanya gua sambil nyengir..
“hahh…maksud mas?? lemes gimana…” jawab dia sambil bingung..
“yah..kan ada cape yang bikin lemes..tapi biasanya cape yang begini cape enak…”sahut gua lagi..”
ahh…bisa aja si mas..mana ada sih cape lemes yang enak..jawab dia..
loh..ada lahh..”jawab gua..
Cape ngapain mas…? tanya dia…lalu jawab gua..Cape ngitungin duit…cape ngunyah duren monthong…cape bikin anak..” sahut gua ngasal..
lalu dia tertawa…dan ternyata enak juga ngobrol sama dia..dan gua baru sadar bahwa dia manis juga…dan jalanan yang macet jadi gak terasa..
singkat cerita, dia mulai ngantuk rupanya…dan kepalanya mulai sedkit dikit jatuh ke samping…dan tanpa dia sadari..kancing kemeja putihnya agak terbuka tepat dibagian dadanya…
gua mulai deg deg an…dan gua liat dia mulai tertidur pulas…nah karena jalanan macet…gua bisa ngelirik kesamping, ke bagian dadanya…ternyata lumayan sexy juga nih anak…timbulah ide buat ngilangin kebosanan karena macet…pelan pelan..gua mulai pegang kepala dia..pura pura mau benerin posisi kepalanya….eh ternyata dia bangun…lalu dia bilang..maaf mas, saya ngantuk..lalu jawab gua…gak papa…tidur aja..kan kamu cape..
” mas gak papa, nyetir sendirian…?”
“ah gak pa pa…kan ada obat penahan ngantuk disebelah ku” sahut gua..
ahh..si mas genit yah..”aku aduin sama ibu loh…
ha ha…aduin aja…emang aku takut..”tantang aku sambil membelai kepalanya..
tanpa gua duga…dia malah menyenderkan kepalanya di pundak aku..
dalam hati gua…wahh…kalo kaya gini…macet 5 jam juga gak pa pa deh…he he..
gua gak tahu..saat ini dia pura pura tidur apa nggak..yang jelas..dia diem aja, waktu gua angkat tangan kiri gua dan mulai merangkul dia..
dia juga diam ketika tangan gua mulai meraba bagian samping dadanya…
saat itu, bagian dalam celana gua dah mulai berdenyut denyut..kaya mau keluar dari dalam celana….
sialnya…baru gua mau masukin tangan gua lewat lengan kemeja dia….jalanan mulai lancar..jadi gua tunda dulu deh kerjaan tangan gua…
sampai gua liat, ada tempat peristirahatan tol taman mini..gua bisik sama dia…”nani..aku ngantuk..aku mau berenti sebentar yah…” lalu dia mengangguk pelan…
dan akhirnya gua berenti sambil mencari posisi strategis buat mobil gua parkir…
lalu gua rebahin senderan kursi gua…lalu gua rebahin juga senderan kursinya si nani…karena posisi handlenya di sebelah kiri dia, jadi gua mesti menjorokan badan lewatin badan dia, untuk mengapai handle senderan kursi…dan gua bilang…biar enak tidurnya nan….
tanpa sengaja, siku tangan gua menyenggol buah dadanya…
“emhhh”..dia melenguh pelan…sambil tetap memejamkan matanya seperti orang tertidur..
gua mulai lanjutakan pekerjaan tangan yang tadi terhenti…
gua belai belai rambutnya…turun kepundak…turun ke bagian tangan, dan pelan pelan, mulai di bagian dada…
gua mulai melihat…nafasnya mulai gak teratur…
pelan pelan, gua buka kancing kemejanya…dan mulailah terlihat..belahan buah dadanya..yang putih mulus…dan dengan sangat perlahan, gua mulai belai belai…bagian atas dadanya….sambil telunjuk gua berusaha masuk kedalam BHnya berusaha menyentuh pentilnya…
Dia mulai tidak tenang…nafasnya tambah tidak beraturan…tetapi gua belum berani untuk bertindak lebih jauh…
tiba tiba…sambil mata tetap terpejam…tangannya tiba tiba kebelakang badannya..dia berusaha melepas pengait Bhnya…dan terlepaslah Kaitnya…sehingga Bhnya mengendur…pentil yang merah kecoklatan mulai sedikit terlihat…
Gua memiringkan badan gua kesamping…tangan gua mulai tambah berani untuk membelai, dan meremas…nani mulai bergelinjangan…dadanya terangkat, membusung..seakan akan dia meminta yang lebih lagi…

Gua mulai mendekatkan wajah gua ke lehernya, sambil tangan gua tetap membelai lembut dadanya…gua cium lembut kuping, leher, balik kekuping lagi..dan gua mulai isap pelan pelan bagian belakang kupingnya…
lalu mulai turun kebawah…gua jilat dengan lembut bagian atas dadanya…dan mulai mencium seputar pentilnya…dan dia tambah bergelinjangan…tangannya mulai membelai belai kepala gua, membenamkan kepala gua ke dalam dadanya…lalu gua mulai mengisap pentil, sambil lidah gua terus gua mainkan…dibagian pentilnya…
setelah sekitar 15 menit gua bermain dibagian dada…gua mulai mencium bagian perut, dan mulai terus turun kebawah…
kedua kakinya mulai diangkat ke setir mobil…dan gua mulai membuka pelan rok dan celana dalamnya…
terlihatlah vagina yang telah basah…
pelan pelan, gua cium bagian selangkangannya…dan mulai menjilat jilat bagian luar vaginanya…Nani makin bergelinjang dengan hebat nya…
“sssssss….ahhhhh…..sssss….ahhhh…lidah gua mulai bermain di bagian klitorisnya…terus menjilat dibagian dalam atasnya…
sssss….mass….daleman dikit mas….ahhhhh sss…iya disitu…ahhhh shhhhhh…rupanya si nani menikmati sekali permainan lidah gua…dan tiba tiba…..dia menekan erat kepala gua…
ahhhhhh ahhhhh…ssstttt ahhhh…dan dia bergelinjang beberapa saat…dan lemas…rupanya dia telah mengalami klimaks…lalu dia mengambil tisyu dan memberikan kepadaku..
“dengan senyumnya dia berkata…”katanya mas..ngantuk….? tapi kok malah nakan..”
he he…iya..supaya ngantuk ku hilang…
tiba tiba…kaca mobil bagian belakangku diketuk orang…
sialan..ternyata ada satpam yang bilang untuk kita memindahkan mobil..
segera gua mundurin mobil gua, dan cabut pulang..karena takut dikerjain…
lalu dimobil dia berkata….”mas…ehmmmm…kok cuma aku aja yang enak…emang masnya gak mau enak…?
lalu gua bilang..mau lahhh”..cuma waktunya gak tepat..jawab gua..
yah udah…sahut dia…tar sampe rumah yah…jam 10 malam..mas masuk kekamarku yah…aku tunggu….
sipppp..sahutku…sambil aku menancap gas mobil ku…gak sabar buru buru sampe rumah….
……..

lanjutan…tergantung permintaan..he he..
silahkan dinikmati bos….

ha ha..pada demo…yo wes..Jangan Ngemis Thank bro

lanjuttttt..

akhirnya sampe juga gw dirumah..
terus terbayang omongan si nani tadi…mas, jam 10 ke kamar yah….tapi jam masih menunjukan jam 20.30…berarti masih cukup lama donk…lagipula, orang rumah belum pada tidur..yaudah sesudah mandi, gua tunggu di ruang tv..sambil pencet pencet chanel indovision…sialnya..kali ini gua mulai ngantuk, dan akhirnya gua ketiduran…
sial….bangun bangun gua liat jam sudah menunjukan pukul 23 lewat..yahhh…masih ditungguin gak yah dalam hati gua…dan waktu itu rumah sudah dalam keadaan sepi..orang orang rumah sudah pada tidur.
lalu gua ke toilet di kamar gua, gosok gigi dan mau terusin tidur gua..tetapi perkataan nani tadi menggangu otong gua..he he..
ya udah..gua coba deh pergi ke kamar dia di belakang…
lalu gua ketuk pintu kamar dia pelan pelan..damn…kaga ada jawaban..udah setengah putus asa, dan menyesal kenapa gua pake acara tidur dulu tadi…lalu gua coba buka pintunya…ternyata gak dikunci…dannnnn….yahhh dia udah tidur dengan pulas di kasurnya, sambil memeluk bantal guling membelakangi gua..
dia tidur dengan daster yang tipis, sehingga lekukan tubuhnya kelihatan…saat itu pikiran gua berkecamuk…apa yang harus gua lakukan..
akhirnya gua nekad masuk kekamarnya..lalu pelan pelan gua kunci pintu kamar dia, dan duduk di pinggir tempat tidur dia.
sambil jantung gua berdebar keras, gua belai rambutnya dari belakang..tapi dia gak bergerak…lalu tangan gua mulai turun ke lengan atasnya..terus membelai belai..tetapi dia tidak bergerak.
tangan gua mulai bergerilya, turun naik dari pundak, pinggang, dan samping dadanya…tiba tiba..dia membalikan badannnya terlentang…seakan menantang gua untuk melakukan yang lebih jauh lagi…
damn..dalam hati gua….ini cewe sebenernya mau apa sih..?”
lalu pelan pelan gua mulai baringkan tubuh gua disamping dia..lalu gua arahkan tubuh gua menghadap kesamping, sambil tangan gua dengan sangat pelan, mencoba menyentuh buah dada bagian atasnya…tangan gua mulai mencoba masuk kedalam melalui sela sela yang longar di bagian lengan dasternya..dan dengan leluasa tangan gua mulai menyentuh dada yang masih di lapisi oleh Bra tipis..gua mulai membelai, meremas tapi dia tetap tertidur..tetapi nafasnya mulai turun naik tidak beraturan.

lalu sambil terus meremas, gua mulai cium pipinya, kuping mulai gua isap pelan pelan, dan dia mulai meringis menahan geli tapi tetap memejamkan mata..pelan pelan gua mulai cium bibirnya yang mungil dan setengah terbuka, ternyata, walaupun dia keliatan tertidur, lidahnya pun ikut bermain dengan lidah gua yang ada dalam bibirnya.
tiba tiba tangannya bergerak, dan menarik dasternya ke atas…dan kelihatanlah Cd dan BH terpampang didepan mata.
gua mulai membuka baju dan celana dalam gua..dan gua naik keatas tubuh nya.
semua bagian tubuhnya mulai gua jilat dengan lembut, dan ternyata itu membuat dia semakin bergelinjang…dadanya terangkat ke atas, dan tangannya mencoba melepas pengait BH nya…dan waw…Buah dada yang waktu dimobil gua kurang bisa liat dengan jelas sekarang terpampang seperti buah yang siap dimakan…tidak terlalu besar, tetapi tidak juga kecil dgn pentil yang mungil berwarna merah kecoklatan..
lalu gua mulai menjilat bagian atas, pelan pelan mulai bermain di sekitar pentil….nafasnya sangat cepat..sambil kadang kadang..dadanya membusung keatas..gua teruskan menjilat bagian dada, leher, kuping lalu kembali lagi kepentil…otong gua yang sudah berdiri sejak tadi, mulai gua gesek gesekan di selangkangan yang masih tertutup cd…kakinya terangkat, dan dia pun mulai menarik CDnya turun kebawah…sehingga terlihat jelas vagina dengan rambut yang jarang jarang.
pekrjaan gua teruskan, mulai turun kebagian pusar, samping perut, samping buah dada…seakan akan nani adalah makanan yang sangat lezat…gak tahu berapa lama gua melakukannya…tangannya mulai mendorong kepala gua kebagian bawah tubuhnya…anehnya dia lakukan itu sambil matanya tetap terpejam seperti orang tertidur….dan gua mulai menjilati selangkangannya…bagian dalam vaginanya, sambil jari jari gua membuka bagian bibir vaginanya…sesekali dia mendesah..
ssssss…..uuuhhhhh…..sssss ahhhhhh…dan tangannya memgang kepala gua, seakan akan mau membimbing daerah mana yang minta di jilat…tangannya semakin keras memegang dan menarik rambut gua…terkadang pantatnya ikut naik keatas, mengikuti sedotan lembut yang gua lakukan pada vaginanya…dan dia menarik nafas panjang..dan ahhhhh…sssssssss…dan lemas..ternyata dia mengalami ejakulasi pertamanya…tetapi gua tidak berenti…terus gua lakukan terapi jilat menjilat, sampai dia mengalami orgasme ke dua…setelah lidah gua terasa pegal..balik posisi badan gua…sehing otong gua tepat berada di bibir dia, dan muka gua mengahdap ke vaginanya…dia mulai menjilat, dan menghisap…sambil gua terus bermain main dengan vaginanya…sedotannya makin terasa kuat, kadang kadang disertai dengan gigitan lembut…dan akhirnya dia mengalami orgasme ketiganya…
lalu gua mulai arahkan senjata gua ke arah vaginanya…dengan mudah otong gua mulai masuk kedalam…dan bergerak lah maju mundur didalam vaginanya…
ssss…ahhhh…dan dia setengah berbisik…ahhhhh…mas…ayu keluarkan..ahhhh huuuuu..dan gua bertambah semangat…gua percepat keluar masuknya…darah gua seakan akan naik tertahan di kepala karena nikmat yang luar biasa…dan akhirnya gua tarik keluar si otong dan muncratlah cairan kenikmatan di tubuh nani…fiuhhh..waktu gua liat jam..waw..hampir jam 1 malam..ternyata hampir 2 jam kita bermain malam itu..dan hebatnya dia masih seperti orang tertidur..
lalu gua ambil celana dan kaos gua..dan sambil gua cium dgn lembut…gua bisikin…ma kasih yah nani…kalo mau, bilang aja, gak usah pura pura tidur..he he..
dan sambil tersenyum dan tetap dengan mata terpenjam…dia menganggukan kepalanya…dan gua keluar dari kamarnya dan tidur yang nyenyak…

he he…masih ada seri lain bos…sekali lagi…akan dilanjutkan kalo permintaan memang banyak..ha ha…

TAMAT

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.